Kamis, 18 April 2019

Ingin Cepat Punya CV dan PT, Datang Aja ke Arvahub

foto dokumentasi arvahub


Suatu hari, Hasibullah mengeluhkan proses perizinan usahanya yang mbulet. Padahal, dia ingin  cepat agar bisnisnya bisa segera berjalan. Namun, semua itu hanya tinggal harapan, sebab  proses pembuatan Comanditaire Venootschap (CV) membutuhkan waktu yang lama.

Apalagi, Hasibullah tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengurus perizinan tersebut. selain itu, rumahnya berada jauh di daerah pedesaan, yakni di Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember.

Saat itu, dia harus mengurus izin usaha sesuai dengan bidang usaha yang akan dijalankannya. Dia mendatangi Dinas Pelayanan Satu Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kota. Perjalanan membutuhkan wakatu sekitar 30 menit.

“Sampai sekarang, masih belum ada kabar, padahal saya jauh-jauh kesini,” katanya ketika mengeluhkan proses izin yang ruwet. Maklum, dinas tersebut masih baru berdiri. Barangkali, para pegawainya masih belum berpengalaman.

foto dokumentasi arvahub

Namun satu bulan ditunggu, Hasibullah belum juga mendapatkan jawaban atas izin usahanya. Tentu, hal itu menghambat usaha yang akan dilakukan, berimbas pada ekonominya.  Padahal, dia ingin memulai bisnis di bidang pariwisata yang mulai berkembang.

Pengalamannya dalam bidang tour guide ingin memulai bisnis sendiri. Mendirikan usaha di bidang pariwisata. Namun, semangat itu tak diiringi dengan proses yang mudah mendirikan usaha, terutama proses perizinan.

Keluhan lambatnya keluarnya izin usaha tak hanya dirasakan Hasibullah. Namun banyak warga yang juga mengalami hal yang sama. Keluhan itu diutarakan dalam dialog sebuah radio swasta.

“Kami berbulan-bulan mengurus izin usaha, lambat sekali pelayanannya,” kata salah seorang dalam radio tersebut. Pelayanan yang buruk menghambat perekonomian masyarakat yang hendak mendirikan usaha. Lalu, apa yang harus dilakukan.



Arvahub, Solusi Cepat dan Tepat

Permasalahan diatas barangkali tak hanya terjadi di Kabupaten Jember. Namun bisa jadi di beberapa daerah lain. Namun, di era digital ini, tak perlu bingung. Sebab kecanggihan teknologi sudah menemukan solusinya.

Yakni melalui Arvahub, salah satu wadah yang melayani pembuatan PT dan CV secara cepat dan tepat. Cepat karena perusahaan ini sudah memiliki pengalaman dalam berbagai bidan, mulai dari properti, perhotelat, pendidikan hingga konsultas bisnis. Tepat, karena para pengelola merupakan ahli yang sudah terlatih. Begitu juga ketika hendak membuat virtual office, virtual ofiice Jakarta siap untuk melayani.

Ingin mencoba membuat CV melalui Arvahub, syaratnya mudah. Cukup mengirimkan foto copy KTP, KK dan NPWP. Dikirim secara virtula pada Arvahub. Setelah itu, Arvahub yang akan mengurusnya sampai selesai. Tak lama, bila semua persyaratan lengkap, bisa selesai selama satu bulan.

Harganya, tentu lebih murah dibanding harus mengurus sendiri seperti yang dilakukan Hasbullah. Riwa-riwi dari rumah ke kantor Dinas PTSP Jember. Yakni hanya sebesar Rp 6 juta.

Lalu bagaimana caranya, anda cukup membuka website www.arvahub.com. Disana banyak pilihan, mulai dari pembuatan PT, CV Virtual Office dan lainnya. Tinggal klik pesan sekarang, anda akan terhubung dengan nomor whatsap admin, yakni 08119189952. Setelah itu, anda akan diarahkan untuk membuat CV melalu chat di whatsap.

foto dokumentasi arvahub


Fokus Cari Uang, Administrasi Serahkan Arvahub

Menjadi pengusaha memang membutuhkan kemauan yang kuat. Termasuk tim yang juga hebat dan mau bekerjasama. Apa yang dialami Hasibullah menjadi pembelajaran. Jangan biarkan ide dan tenaga kreatifnya terhenti hanya karena proses perizinan.

Serahkan saja hal administrasi itu pada arvahub untuk mengurusnya. Percayakan semua proses pendirikan CV maupun PT pada arvahub. Pemula bisnis cukup berpikir mengambangkan strategi agar usaha yang didirikannya benar-benar maju.

Bukankah orang besar itu disibukkan dengan gagasan dan ide-ide yang gila. Urusan teknis, sudah ada yang mengurusi, seperti administrasi. Serahkan pada ahlinya, yakni arvahub.

Apa kelebihan memilih arvahub sebagai mitra untuk membuat CV atau PT. Pertama, menghemat tenaga, harga yang terjangkau, perusahaan yang berpengalaman dan terpercaya.




EmoticonEmoticon